Vanessa Angel Minta Dijenguk, Dwi Andhika Janji akan Datang



Jakarta - Vanessa Angel jelas membutuhkan dukungan moril dari teman-temannya setelah terjerumus dalam kasus prostitusi. Terlebih, dirinya kini harus mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai mantan pacar sekaligus teman, Dwi Andhika pun merasa terpanggil. Ia berjanji akan terbang ke Surabaya, Jawa Timur dan menyampaikan dukungan secara langsung ke Vanessa Angel.

"Insya Allah. Akan (menjenguk). Rencananya sama beberapa teman. Karena kan ada beberapa teman yang ke sana, terus Vanessa bilang, 'Ayo dong kalau bisa teman-teman pada datang, men-support'," ujar Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/4/2019).

Niat Dwi Andhika untuk menjenguk Vanessa Angel di Rutan Medaeng sebenarnya sudah lama. Namun, niat itu tak kunjung dilaksanakan lantaran terbentur ruang dan waktu.

"Kan memang posisinya di Surabaya bukan Jakarta, jadi nggak bisa disamper semau kita. Sudah gitu di Surabaya pun ada jam-jamnya untuk besuk. Aku sendiri kebetulan nggak pernah tepat waktunya untuk datang ke Surabaya dan jenguk," kata Dwi Andhika.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online yang dijalankan seorang mucikari. Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu disebut mengirimkan konten panas pada calon pelanggan demi urusan promosi.

Komentar

Postingan Populer