Tak Pernah Nonton 'Dilan', Hanin Dhiya Ternyata Takut Film Romantis


Jakarta - Penyanyi muda Hanin Dhiya mengaku tidak pernah menonton film 'Dilan' sama sekali. Padahal ia telah menjadi salah satu dari pengisi soundtrack pada film garapan Falcon Pictures itu.

Alasan terbesar Hanin tidak menonton film 'Dilan' adalah dirinya merasa takut ketika menonton film bergenre percintaan yang romantis. Lho kok?

"Kalau aku jujur belum pernah nonton film 'Dilan', karena saya takut film romance," ujar Hanin pada jumpa pers di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

"Nggak tahu, saya takut saja," jelas Hanin lagi.

Hanin Dhiya berkontribusi di salah satu soundtrack yang berjudul 'Kau Ada' pada 'Dilan 1991'. Saat menggarap lagu tersebut, Hanin mengaku cukup mendengarkan proses recording lagu dari Ajeng, penyanyi yang juga mengisi soundtrack film.

"Jadi pada saat proses recording saya lebih ke dengerin demo lagunya yang diisi Kak Ajeng. Dari situ saya sudah baru dengar sedikit saja sudah berasa feel-nya," sahut Hanin.

"Jadi pas recording cuma gimana caranya bisa bawain lagu itu biar jadi aku banget dan bisa nikmatin sedihnya lagu itu," pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer